Hallo saya Rida Budi Astari dari mahaiswa Itech akan mereview ebook jago jualan di Internet.
Apa aja sih yang bakal kita dapat setelah membaca ebook tersebut? Nah disini saya akan memberi tahu kalian apa saya yang sudah saya dapat.
Ebook ini sangat membantu kita, apa lagi yang berjualan online seperti saya sendiri. Kadang saya sangat sulit untuk menyusun kalimat produk agar menarik banyak pembeli. Hal ini sangat sulit jika kita tidak tahu ilmunya lohhh..
Dari ebook ini saya mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat bagi diri saya sendiri, karena ilmu ini tidak saya dapatkan di masa sekolah saya dulu. sangat jarang orang yang mau berbagi ilmu tentang berjualan di internet ini walaupun ada itu pasti tidak banyak.
banyak dari kita yang memiliki Handphone tapi tidak dijadikan sebagai manfaat untuk berjualan online, nah mulai dari sekarang saya sarankan kalian mulailah berjualan online karena itu suatu pekerjaan yang sangat mudah di jaman sekarang ini.
Di ebook jago jualan di internet juga memberikan arahan jika kita mau berhasil berjualan di internet yaitu :
1. kita harus memastikan produknya dahulu
2. harus menjalani dengan hati nurani/yakin
3. tahu maksud apa yang sedang kerjakan
Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa sih kita harus paham tiga (3) arahan di atas sebelum berjualan online? Pasti kan…
Nah menurut saya kita harus paham dahulu sebelum memulai bisnis jualan online karena setiap usaha yang kita lakukan harus memiliki pola yang terarah agar mendapatkan hasil yang memuaskan walaupun belum memuaskan setidaknya mendekati apa yang ingin kita capai. Setelah membaca ebook tersebut usaha jual online saya meningkat dari yang sebelumnya.
Mungkin kalian juga tahu jika orang yang hanya mencoba-coba berjualan online kebanyakan tidak berhasil karena apa, karena mereka belum tahu ilmunya.
Produk apa saja sih yang sering kita temui jika kita melihat orang berjualan onlie pasti tidak jauh-jauh dari baju, sepatu, jam tangan, komputer dll. Prosuk tersebut banyak sekali persaingannya, bahkan saya sendiri pernah mencobanya dan itu sangat sulit untuk mendapatkan pembeli. Setelah saya pikir lagi  lebih banyak peluang jika kita berjualan yang tidak banyak yang jual tapi banyak peminatnya dan saya mendapatkan solusinya yaitu berjualan Polaroid denga system PO.
Dari ebook tersebut sangat-sangat membantu saya dalam hal berjualan di internet. Ebook yang mudah dipahami oleh banyak orang, kata-katanya pun menarik untuk dibaca.

http://bit.ly/profesi1tahun

0 Response to " "

Posting Komentar

wdcfawqafwef