Makanan Ringan Untuk Jualan

Makanan Ringan Untuk Jualan

Anda membuka usaha makanan rumahan atau usaha camilan? Tak harus mesti mencarter atau melakukan pembelian rumah karena tersebut sangat mahal. kita tetap dapat memulai usaha rumahan misalnya menciptakan keripik atau makanan enteng lain dengan modal tidak lebih dari Rp 100.000,00. Bisnis laksana ini tidak saja bermodal kecil tapi pun menguntungkan loh, tapi andai Anda membuatnya dalam jumlah yang banyak.

Cara menciptakan makanan enteng rumahan ini juga mudah. kita tak butuh untuk melakukan pembelian alat-alat khusus laksana usaha industri besar. Pemasarannya juga tak sulit, Anda dapat titipkan di warung atau di kantin sekolah dan hasilnya dipecah sesuai dengan persetujuan kedua belah pihak. Biasanya harga jualnya di bawah sepuluh ribu rupiah sebab yang dituju ialah masyarakat menengah ke bawah

1. Onde-Onde


Membuka sebuah usaha tidak selalu memerlukan modal besar. Misalnya usaha di bidang makanan enteng yang dapat Anda mulai dengan modal ratusan ribu saja. Anda pun tidak perlu mencarter ruko dan melakukan pembelian perlengkapan industri khusus. Menariknya ialah untung dari bisnis makanan enteng ternyata menggiurkan.
Meskipun bukan makanan pokok, tak tidak banyak orang yang menyenangi makanan ringan. Biasanya makanan enteng dijadikan oleh-oleh atau dikonsumsi ketika bersantai. Agar bisnis makanan enteng Anda sukses, Anda butuh mempunyai jaringan pemasaran yang cukup luas dan menjualnya dengan harga terjangkau.

2. Rempeyek Kacang


Camilan ini tergolong yang paling disukai masyarakat Indonesia sebab mempunyai citarasa gurih dan tekstur garing. Rempeyek kacang sering dimakan sebagai pengganti kerupuk. Umumnya rempeyek kacang dipasarkan di warung makan, restoran dan kantin. Proses penciptaan rempeyek kacang pun tidak termasuk rumit. Di samping itu, bahan-bahan rempeyek kacang pun dapat kita peroleh di pasar maupun tukang sayur. Peralatan untuk menciptakan rempeyek kacang pun lumayan sederhana. Inilah kenapa bisnis makanan ringan berupa rempeyek kacang bisa Anda lakukan di lokasi tinggal Anda sendiri.

3.Dahulu singkong 


Dahulu singkong tidak jarang diidentikkan sebagai makanan orang desa. Padahal, singkong dapat dikreasikan menjadi camilan yang lezat, kekinian dan bernilai jual lumayan tinggi. Dengan ekstra parutan keju, singkong bakal semakin dilirik oleh konsumen. Singkong keju mempunyai bagian dalam yang lunak dan lumer. Sementara itu, di unsur luarnya merekah dan terasa renyah. Perpaduan berikut yang menciptakan singkong keju tidak jarang kali ludes dikejar para penggemarnya. Ada sejumlah hal yang mesti diperhatikan supaya rasa singkong keju kita enak dan memanjakan lidah konsumen. Pertama, Anda dianjurkan tidak memilih singkong yang sudah lama ditarik keluar dan ujungnya kebiruan. Kedua, tidak boleh potong singkong dengan ukuran kecil sebab singkong akan gampang hancur.

baca juga :
https://unikmakananringan.blogspot.com/2019/10/makanan-ringan-unik-2019-makanan-ringan.html

lihat juga jual kopi :
https://bit.ly/2IJwtIe

0 Response to "Makanan Ringan Untuk Jualan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef